Sabtu, 12 April 2014

Ramuan Kuat Tahan Lama Untuk Pria Agar Penis Keras Kuat

Dibawah ini ramuan alami untuk mengatasi masalah pria, impoten, penis lebek, lemah syahwat, dan paling utama agar kuat tahan lama saat hubungan seks.

Sangat cepat keluar seperma saat hubungan seks, buru-buru memasukkan penis kevagina' karna sudah mau keluar, tidak jarang keluar diluar duluan, hubungan seks paling lama cuma kuat 10 menit bahkan lebih parahlagi lima menit belum sampai penis sudah lemas. Jika menderita masalah tersebut diatas maka ramuan dibawah ini bisa digunakan.

Cepat keluar seperma saat hubungan seks tidak masalah, asalkan penis tetap menegang keras setelah seperma keluar' jadi hubungan seks tetap bisa dilanjutkan walau seperma sudah keluar. atau biasa disebut multi orgasme, karna hannya dengan bisa multi orgasme hubungan seks bisa sangat kuat lama' bahkan bisa berjam-jam.
Tidak ada cara lain supaya tahan lama saat hubungan seks' kecuali dengan cara bisa multi orgasme. kalau tidak bisa muti orgasme maka sampai kapanpun tidak akan bisa kuat tahan lama seks dengan cara sehat. Seperti yang sudah saya jelaskan bahwa multi orgasme adalah: penis tetap menegang keras walau seperma sudah keluar. Kalau bisa multi orgasme dalam sekali hubungan seks bisa keluar seperma tiga sampai empat kali dengan penis tetap menegang.

Selama ini yang ada dipikiran pria kuat seks adalah lamanya seperma keluar, obat apapun tidak akan bisa berhasil jika begitu caranya. 
Cepat atau lambatnya keluar seperma di imbangi dengan dorongan gairah seks. kalau gairah seks tinggi pasti seperma cepat keluar, kalau sesitifitas kulis penis masih sehat seperma juga cepat keluar, pengantin baru juga sudah pasti cepat keluar seperma. Dan kalau setamina kurang maka keluar seperma dan langsung lembek, kalau kerja otot polos penis dan otot penunjang ereksi ditingkatkan maka penis akan tetap keras walau seperma sudah keluar' dan itu yang disebut mampu multi orgasme.
Pria yang bisa multi orgasme sudah dapat dipastikan organ reproduksi sehat, tidak impoten, tidak lemah syahwat, penis kuat dan keras saat ereksi.

Ramuan ini selain membuat anda kuat berjam-jam saat hubungan seks, juga menyehatkan. Jadi begitu anda membaca ramuan ini jangan lantas berpikir ini obat kuat seks yang banyak efek merugikan kesehatan. Ini Jamu bukan obat kimia, bahan ramuan ini organik tidak untuk jamu-pun sudah sering di makan. Dan manfaatnya menyehatkan jika sering dimimun, justru makin bagus jika rutin diminum karna menyehatkan badan.
Logikanya anda tidak akan kuat seks jika badan saja mudah sakit-sakitan, mudah pegal-pegal, mudah lelah, cepat capek, lesu dan mudah masuk angin. Sehat dulu baru kuat seks, kalau badan saja letoy gimana mau kuat seks dan ramuan ini solusinya.

Saya kira sudah cukup keterangan saya. Berikut ini resepnya jika anda ingin meremunya sendiri. jangan heran resepnya sangat banyak dan lengkap sekali, karna kasiatnya juga bisa langsung dibuktikan.

Bahan-bahan yang harus anda siapkan:
Berat bahan dalam kondisi basah.
30 gram adas pulosari
15 gram adas pulowaras
10 gram kunyit
20 gram lada hitam
5 gram jahe merah
10 gram ginseng
10 gram pasak bumi
5 gram kopi murni

Cara meramu:
Cuci bersih semua bahan lalu keringkan. Adas pulowaras dan adas pulosari disangan digoreng tanpa minyak, sampai sedikit menghitam. Campurkan semua bahan kemudian ditumbuk halus. Takaran bahan diatas bisa anda gunakan untuk dua kali minum.

Cara minum:
Tumbukan bahan ramuan tersebut diatas sedu dengan air panas mendidih satu gelas, diminum saat masih hangat.
Aturan minum: Untuk penyembuhan impoten, penis tidak bisa menegang lagi, atau lemah syahwat minum secara teratur selama 7 hari. Jika tidak menderita lemah syahwat atau impoten' sekali minum juga bisa langsung terbukti kasiatnya, dijamin bisa langsung kuat berjam-jam saat hubungan seks.

Jika hubungan seks sudah tahan lama dan badan juga sudah semakin sehat, maka cukup satu kali saja minum dalam satu minggu.

Alasan mengapa ramuan ini sangat mujarap dan ampuh dalam hal mengatasi masalah pria, terutama supaya kuat tahan lama saat hubungan seks.
Berikut ini alasannya:
Ramuan tersebut menyembuhkan masalah organ reproduksi pria. keterangan ini hannya yang berkaitan dengan keperkasaan seks, kalau saya tulis semua akan manfaat ramuan tersebut tentu saja halaman ini akan sangat panjang.
Kasiat adas pulowaras dan adas pulosari dapat mengobati pembengkakan pada saluran seperma, buah penis turun, mengobati penimbunan cairan pada kantung penis, menambah sel seperma, memperbanyak sel seperma, dan mengentalkan seperma.
Kandungan unsur alamiah adas pulowaras dan adas pulosari: mengadung minyak asiri [oleum foeniculli], anetol, fekon, pinen, limonen, dipenten, felandren, metilchavikol, anisaldehind, asam anisat, dan minyak lemak.

Kasiat kunyit sebagai anti oksidan, meningkatkan imunitas sistim kekebalan tubuh, meremajakan sel tubuh, mengurangi resiko kangker dan tumor.

Kasiat pasak bumi [eurycoma logifolia], dapat meningkatkan kadar testosteron dalam tubuh. Dampak dari peningkatan kadar testosteron adalah meningkatkan fungsi seksual pria dan lebih membuat pria aktif untuk ingin melakukan hubungan seks, serta dapat memperbesar otot-otot penis.

Kasiat ginseng. saya kira semua orang sudah tahu akan kasiat tanaman yang satu ini, sekali lagi saya hannya menulis kasiat yang berkaitan dengan seks. Meningkatkan stamina [tenaga], menurunkan kadar kolestrol, mengobati diabetes. Dan yang terpenting ginseng dapat memberi perubahan secara fisikologis pada tubuh terhadap rasa lelah, sehingga akan merasa senang walau dalam kondisi lelah.
Mungkin sering di alami jika sudah lelah perasaan kesal, mudah marah, adaptogenik dari berbagai strain ginseng, mampu membuat perasaan tetap senag walau tubuh dalam kondisi lelah. Itu sebabnya walau lelah akan tetap semangt untuk melakukan hubungan seks.

Kasiat jahe merah, mengatasi penyakit ginjal, memperbaiki fungsi kerja limpa. Dan yang terpenting bisa seketika menghangatkan badan. otomatis lesu lelah akan hilang' jika tubuh sudah hangat.

Kasiat kopi. Kopi jika anda konsumsi tidak dengan cara berlebihan kasiatnya luarbiasa. mencegah kangker, diabetes, jantung, dan stroke. Yang anti minum kopi pasti kaget dengan pernyataan saya, untuk meyakinkan dari apa yang saya tulis silahkan tindak lanjuti informasi saya, atau tanyakan pada dokter.

Kasiat lada hitam. Jika lada hitam disertakan pada makanan atau minuman terutama jamu, mampu lebih meningkatkan pungsi zat pada makanan atau jamu tersebut.

Bahan organik ramuan tersebut banyak dijual dipasar tradisional. Ingat ini organik bahan alam, jadi mencarinya jangan di toko jamu, tapi di penjual kencur kunyit lada dll. Yang dikatakan alami ya ini' bukan alami tapi sudah estrak, aneh lagi bilang alami tapi kapsul. semua memang dari alam bahannya bukan dari alam lain, tapi proses estraknya pengawetnya yang ditakutkan.

Jika anda kesulitan mencari bahan ramuan tersebut saya menyediakannya. Bisa anda pesan yang masih bahan yang belum ditubuk, juga bisa anda pesan yang sudah ditumbuk siap minum. Hubungi Hp 081313018298 atau 08170065696.
Harga ramuan yang belum ditumbuk Rp 190ribu dengan takaran untuk 15kali minum. Yang sudah siap minum Rp 200ribu untuk 15 kali minum. Paket ramuan saya kirim via POS TIKI dan JNE.

Cara pemesanan:
Kirim alamat lengkap: NAMA, KEL, KEC, KAB/KOTA, NO Hp. Untuk menghindari SMS iseng-iseng silahkan telep konfirmasi setelah mengirim alamat lengkap.
Setelah anda mengirim alamat lengkap, dan sepekat dengan harga serta ongkos kirim sesuai kota tujuan dari DKI Jakarta, akan saya kirim No Rek untuk pembayarannya.
Photobucket

Tidak ada komentar:

Posting Komentar