Sabtu, 17 Agustus 2013

Saat Hubungan Badan Supaya Kuat Sangat Lama

Penis baru diraba-raba seperma sudah mau keluar, penis baru di pegang dan di oral seks pasangan wanitanya langsung keluar di luar duluan, hubungan seks hannya kuat lima menit paling lama cuma sepuluh menit, sekali keluar seperma penis langsung lemas. Jika anda termasuk pria dikawasan tersebut, ramuan dibawah ini bisa anda gunakan agar kuat sangat lama saat hubungan seks.

Tahan lama saat hubungan badan [melakukan hubungan sex], hannya bisa anda lakukan jika anda mampu multi orgasme. Kalau anda mampu multi orgasme, maka dijamin anda bisa sangat lama saat melakukan hubungan seks, bahkan bisa berjam-jam. dan kalau bisa multi orgasme itu artinya organ reproduksi pria sehat, keras dan kuat saat ereksi [ngaceng], tidak lemah syahwat, dan tidak cepat lemas loyo.

Multi orgasme adalah mampu keluar seperma berkali-kali tapi penis tetap menegang keras. jika selama ini anda' saat melakukan hubungan seks hannya mampu satu kali keluar seperma, setelah itu penis langsung lemas. dengan resep ramuan dibawah ini anda akan bisa keluar seperma berkali-kali tapi penis tetap menegang keras. selain kuat sangat lama saat melakukan hubungan seks, penis anda juga akan lebih keras saat ereksi.
Kalau bisa multi orgasme, saat melakukan hubungan seks lebih percaya diri, bisa kuat sangat lama. Dan berhenti menekan penis keluar masuk vagina, bukan karena penis sudah lemas/loyo' tapi karena sudah terlalu lama dan anda sudah lelah. 

Bahan-bahan ramuan yang harus anda siapkan:
30 gram adas pulosari
15 gram adas pulowaras
10 gram kunyit
20 gram lada hitam
10 gram pasak bumi
10 gram ginseng
5 gram bubuk kopi murni
5 gram jahe merah

Cara meramu:
Adas pulosari dan adas pulowaras disangan [digoreng tanpa minyak] sampai menghitam, kemudian tumbuk dan campurkan semua bahan. kalau bisa keringkan semua bahan lalu ditumbuk halus, agar anda bisa minum setiap saat ketika dibutuhkan, tidak perlu lagi repot-repot menumbuk. Dan takaran bahan diatas' dalam kondisi bahan basah.

Cara minum:
Sedu dengan air mendidih setengah gelas, takaran diatas bisa anda gunakan untuk dua kali minum jika hannya untuk menjaga stamina. 

Setiap yang tradisional tentu saja tidak bisa anda lihat kasiatnya dalam sekali minum, seperti layaknya obat kimia. Tapi ini lah kelebihan dari paduan rempah-rempah diatas' jika dikonsumsi dalam dosis tertentu dapat seketika diketahui hasilnya. Maka kalau digunakan agar kuat seks takaran diatas jangan digunakan dua kali, tapi untuk satu kali minum dan tambahkan madu satu sendok makan, diminum satu jam sebelum hubungan seks dimulai.

Jika kondisi anda sudah membaik dalam urusan seks, cukup minum ramuan diatas satu atau dua kali dalam satu minggu.

Menahan seperma agar tidak cepat keluar, tidak akan bisa membuat anda mampu melakukan hubungan seks sampai satu jam lebih, jangan-kan mampu melakukan hubungan seks sampai satu jam, lima belas menit saja pasti tidak bisa. Tapi dengan ramuan tersebut diatas bisa membuat anda sangat lama dalam melakukan hubungan seks, karena sekalipun seperma cepat keluar penis masih menegang keras, dan hubungan seks tetap terus dilanjutkan, seperti yang saya paparkan pada paragraf diatas.

Alasan mengapa ramuan tersebut sangat ampuh untuk urusan seks, karena ramuan tersebut diatas mampu meyembuhkan masalah kesehatan organ reproduksi pria. saya hannya menulis yang berkaitan dengan organ reproduksi pria sekalipun banyak kasiat lain, silahkan pembaca browsing untuk meyakinkan dari apa yang saya tulis, jangan hannya mengandalkan pengakuan saya. seperti contoh kasiat adas pulowaras dan pulosari dapat mengobati infeksi pembengkakan pada saluran seperma, buah penis turun, dan mengobati penimbunan cairan pada kantung penis, menambah sel sperma, dan mengentalkan seperma.
Mengenal kandungan unsur alamiah adas pulowaras dan adas pulosari: mengandung minyak asiri [oleum foeniculi], anetol, fekon, pinen, limonen, dipenten, felandren, metilchavikol, anisaldehind, asam anisat, dan minyak lemak.

Kasiat pasak bumi [eurycoma logifolia] dapat meningkatkan kadar testosteron dalam tubuh, dampak dari peningkatan hormon testosteron adalah meningkatkan fungsi seksual pria dan keaktifan dalam melakukan hubungan intim, serta dapat memperbesar otot-otot  penis.

Kasiat kunyit sebagai anti oksidan dapat menghilangkan racun serta bahan kimia berbahaya yang masuk kedalam tubuh, meremajakan sel tubuh, mengurangi resiko kangker dan tomor.

Kasiat lada hitam, jika lada hitam sisertakan pada setiap makanan terutama jamu' mampu lebih meningkatkan pungsi zat yang terkandung dalam makan atau jamu tersebut.

Kasiat Ginseng, saya kira semua orang sudah tahu akan kasiat ginseng, sekali lagi saya hannya menulis yang berkaitan dengan seksual, kalau saya tulis dengan lengkap kasiat ginseng tentu saja halam ini akan penuh. salah satu kasiat gingseng yang berhubngan dengan seks adalah meningkatkan stamina [tenaga], menurunkan kadar kolestrol, mengobati diabetes, memberikan perubahan secara fisikologis pada tubuh terhadap rasa lelah, sehingga anda akan merasa lelah dengan perasaan senang.
Mungkin anda pernah merasa lelah dengan disertai perasaan kesal dan mudah marah, tapi peran adaptogenik dari berbagai strain ginseng mampu memberi rasa nyaman dalam kondisi lelah. Itu sebabnya ginseng akan membuat anda tetap bersemangat untuk melakukan hubungan seks, sekalipun dalam kondisi kesal dan lelah akibat aktifitas pekerjaan anda.

Kopi jika anda konsumsi dengan tidak berlebihan maka kasiatnya luar biasa, diantaranya mencegah kangker, diabetes, jantung dan stroke. mungkin anda kaget membaca pernyataan saya' terutama yang anti minum kopi, sebaiknya untuk menyakinkan dari pernyataan saya silahkan tanyakan ke dokter atau browsing mencari informasi akan kasiat kopi.

Kasiat jahe merah, mengatasi penyakit ginjal,memperbaiki fungsi kerja limpa dan menghangatkan badan.

Bahan ramuan tersebut sangat banyak dipasar tradisional, karna asli organik, masih asli tumbuhan alam, mencarinya bukan di toko jamu tapi dipasar sayur, cari satu demi satu bahannya.
Kalau kesulitan mencari bahan ramuan tersebut atau tidak punya waktu untuk meramu, saya menyediakan ramuan tersebut. saya kemas sudah siap sedu/minum, satu paket ramuan untuk lima belas kali minum, harga Rp 200.000. Yang belum ditumbuk Rp 190.000 dengan takaran sama' untuk lima belas kali minum.

Jika anda membutuhkan ramuan tersebut diatas silahkan hubungi Hp 081313018298 atau 08170065696. Cara pemesanan, kirim alamat lengkap lewat SMS, kota tujuan pengiriman harus saya ketahui lebih dulu untuk tentukan ongkos kirim, setelah biaya ongkos kirim disepakati lalu saya kirim No Rek Untuk pembayaran. paket ramuan saya kirim via JNE atau Pos. Silahkan call/telepon untuk lebih jelasnya.
Photobucket

Tidak ada komentar:

Posting Komentar