Kamis, 16 Mei 2013

Obat Kuat Seks Paling Murah

Bagaimana mau bicara kenikmatan seks dan kepuasan, kalau hubungan intim yang dilakukan hannya lima menit.

Semua bicara kuat seks, perkasa, tahan lama' tapi.. ahhhh tiap tengah malam obat kuat dipinggir jalan laris manis. Tujuan minum obat kuat, sampai-sampai tangkur buaya-pun dicari-cari demi satu kata kuat dan tahan lama dalam seks.

Tujuan seks lama adalah untuk merasakan gesekan antar kelamin, pria merasa geli-geli di ujung kepala penis dan bisa merasakan cengkraman otot kewanitaan, sedangkan wanita merasakan sodokan serta gesekan pada dinding lubang vaginanya. itu sebabnya penitrasi dilakukan kadang dengan irama cepat dan kadang diperlambat. sesekali pasangan wanita suruh ambil posisi diatas, sesekali dari belakang, sambil duduk dan kalau capek kembali sambil terlentang. untuk mengurangi rasa lelah pegal pada kaki dan bahu lakukan seks setengah berdidri' suruh pasangan wanita anda berada di tepi tempat tidur suruh melebarkan pahanya maka anda bisa sambil berdiri melakukan penitrasi, posisi ini sangat menghemat tenaga untuk pria. Tentu saja untuk mencapai kenikmatan seperti itu tidak cukup lima menit, minimal satu jam. kalau lima menit hannya bisa untuk satu kali gaya' terlentang crot dan selesai.

Rahasia kuat lama dalam hubungan intim, bukan pada cepat atau lambat anda keluar seperma, keluar seperma 10 kali juga tidak masalah kalau penis anda masih menegang keras, nah kesalahan pemahaman disini, seolah berusaha kuat dalam seks, soal bagaimana menahan seperma agar lebih lambat keluar. Jika anda minum obat kuat' untuk menahan seperma agar lebih lama keluar, maka sampai kapan-pun' anda tidak akan pernah bisa merasakan hubungan intim sampai satu jam lebih.

Alasan anda menahan agar seperma tidak cepat keluar' karena setelah keluar seperma penis anda langsung lemas, dan penis anda tidak lagi mampu menembus lubang vagina. 

Cepatnya seperma keluar, banyak faktor penyebabnya. mungkin anda sudah lama tidak melakukan hubungan intim' sehingga nafsu menggebu ketika melihat lawan jenis, atau mungkin pasangan anda sangat pandai merangsang anda, juga bisa karena terlalu sensitifnya kulit penis. Hal ini sebenarnya umum terjadi, pada laki-laki yang penuh gairah seks, dan hal ini juga yang sering dimanfaatkan oleh penjual obat kuat, selalu mengait-ngaitkan ejakulasi dini sebagai bahasa jargon momok semua pria.

Tahan lama dalam seks hannya bisa dicapai jika anda mampu multi orgasme, jika tidak bisa multi orgasme jangan mimpi bisa menusukkan penis ke vagina sampai satu jam lebih. Multi orgasme adalah sanggup keluar seperma berkali-kali tapi penis anda masih tetap menegang keras.

Yang perlu ditakutkan dan di obati adalah mengapa anda keluar seperma satu kali penis langsung loyo dan nafsu langsung turun, cukup satu kali keluar seperma dalam hubungan seks, apa itu yang anda sebut kepuasan dan kenikmatan.
Puas dan nikmat dalam seks adalah: kalau anda bisa melihat pasangan wanita anda mendesah-desah berlama-lama, melihat dan mendekap tubuh wanita pasangan anda yang sedang mengejang ber-ekspresi karena menahan nikmat saat orgasme, bahkan orgasme yang kedua baik wanita atau pria terasa seperti melayang kepalanya apalagi orgasme yang ketiga kalinya. dan sekali lagi utuk mencapai kenikmatan seperti itu tidak bisa  cukup dilakukan dalam waktu lima menit.

Ramuan tradisional yang bisa membuat anda tahan lama dalam seks serta bisa multi orgasme adalah sebagai berikut, obat kuat kimia hannya bisa membuat anda lebih lama keluar dan selam-lamanya tidak bisa lebih dari 30 menit, tapi jamu tradisional ini bisa membuat anda kuat satu jam lebih dan keluar seperma berkali-kali tapi penis tetap keras, ramuan ini cocok untuk anda yang punya dua istri dalam satu rumah, semua istri anda bisa anda puaskan dalam waktu satu malam tidak perlu bergilir malam berikutnya.

Bahan-bahan ramuan yang harus anda siapkan:
30 gram adas pulosari
15 gram adas pulowaras
10 gram kunyit
20 gram lada hitam
10 gram gingseng
5 gram bubuk kopi murni
5 gram jahe merah

Cara meramu:
Adas pulosari dan adas pulowaras disangan [digoreng tanpa minyak] sampai menghitam, kemudian tumbuk dan campurkan semua bahan. kalau bisa keringkan semua bahan lalu ditumbuk halus, agar ada bisa minum setiap saat ketika dibutuhkan, tidak perlu lagi repot-repot menumbuk.
Cara minum:
Sedu dengan air mendidih setengah gelas, takaran diatas bisa anda gunakan untuk dua kali minum jika hannya untuk menjaga stamina. 
Kalau digunakan agar kuat seks takaran diatas jangan digunakan dua kali, tapi untuk satu kali minum, dan diminum satu jam sebelum hubungan seks dimulai.

Jika anda tinggal di derah tentu saja bahan-bahan tersebut mudah anda cari, tapi jika jam kerja anda padat juga sangat merepotkan untuk menyiapkan ramuan tersebut.
Jika anda membutuhkan ramuan tersebut tanpa harus repot, saya siap menyediakan untuk anda. Saya kemas siap minum, untuk lima belas kali minum. anda bisa membelinya Rp 200.000. untuk luar Jakarta tambah ongkos kirim.
Jika ada ingin mencobanya, silahkan hubungi saya Hp 081313018298 atau 08170065696.
Photobucket

Tidak ada komentar:

Posting Komentar